Orang lelaki kalau dia beritahu dia tak kisah sangat dengan penampilan pasangan isteri dia sebenarnya penipu

Orang lelaki kalau dia beritahu dia tak kisah sangat dengan penampilan pasangan isteri dia sebenarnya penipu

Orang lelaki kalau dia beritahu dia tak kisah sangat dengan penampilan pasangan (isteri), dia sebenarnya 'penipu'.
Pernah diceritakn oleh seorang kawan baik. Suami beliau tablighi. Seorg llki yg alim dan berperwatakn baik.
Si suami pernah memberitahu pd si isteri dgn jujur, dia suka melihat wanita itu berpenampilan menarik dan kemas. Mgkin persekitaran tempat kerja atau sekeliling yg mmbiasakn beliau terpandang walaupun bkn niat utk memandang.
Sayugia dlm hal ini betapa perlu seorg wanita itu mnjaga penampilan dan kekemasan diri even dia seorang isteri.
Cuma dlm batasn syariat, penampilan itu perlu berlandaskn etika² yg sdh digariskn sbgai wanita islam.
@Scha Mary Kay

Ngaji HIKAM ibnu atha illah ك ل ك لام ي ب ر ز و ع ل ي ه ك س و ة الق ل ب ال ذي م ن ه ب ر ز

Ngaji HIKAM ibnu atha’illah كُلُّ كَلامٍ يَبْرُزُ وَعَلَيْهِ كِسْوَةُ القَلْبِ الَّذي مِنْهُ بَرَزَ Setiap ucapan yang keluar pasti menunjukkan kondisi hati/ corak bentuk hati yang mengucapkan dan mengeluarkannya Jadi apabila hati bersinar nurnya makaperkataannya pasti membawa nur juga,sehingga bisa diterima oleh hati orang yang mendengarkannya, berbeda orang yang hanya mengaku-aku (ahli hikmah), perkataan yang keluar itu membawa...

Dalam hadits dari Aisyah disebutkan bahwa Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam bersabda

Dalam hadits dari ‘Aisyah disebutkan bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, . “Barangsiapa suka berjumpa dengan Allah, Allah juga mencintai perjumpaan dengannya. Sebaliknya barangsiapa membenci perjumpaan dengan Allah, Allah juga membenci perjumpaan dengannya.” Kontan ‘Aisyah berkata, “Apakah yang dimaksud benci akan kematian, wahai Nabi Allah? Tentu kami semua takut akan kematian.” Nabi –shallallahu ‘alaihi wa sallam– lantas bersabda, “Bukan begitu...

Pertanyaan Ustadz sebetulnya kapan sih disunnahkan berisyarat telunjuk ketika tahiyat apakah dari awal tahiyat atau ketika mengucapkan asyhadu an laa ilaaha illallah

Pertanyaan: Ustadz, sebetulnya kapan sih disunnahkan berisyarat (telunjuk) ketika tahiyat, apakah dari awal tahiyat atau ketika mengucapkan asyhadu an laa ilaaha illallah ? . Jawaban: Pendapat yang kuat in syaa Allah, isyarat itu dimulai dari awal tasyahhud. Berdasarkan hadits Ibnu Umar radhiallahu’anhuma: . أن رسول الله -صلى الله عليه وسلم- كان إذا قعد في التشهد وضع يده اليسرى على ركبته اليسرى ، ووضع يده اليمنى...

BISNIS DATABASE 100 HALAL Hallo kakak hallo guys hallo gan anas sis

BISNIS DATABASE 100% HALAL ... Hallo kakak , hallo guys , hallo gan anas sis .. Assalamualaikum ? saya mau promosi bisnis database ini kak , dengan modal hanya sekali seumur hidup tapi untung berkali2 dan setiap hari beratus ribu dan berjuta2 kak ? kebayang dong kalau seminggu bisa nyampe 5jt ? Atau sehari 2jt ?? Woowww keren bukan bisnis ini ?? Kakak kaakak jangan takut penipuan atau di tipu , ini HALAL dan AMAN ko ? Artis2 juga suksea dengan database ini loh kak .. Ayoo tunggu apalagi kak...

Allah Azza wa Jalla berfirman Akulah Allah tiada Tuhan melainkan Aku

Allah Azza wa Jalla berfirman ; “Akulah Allah, tiada Tuhan melainkan Aku. Siapa saja yang tidak sabar menerima ujian/cobaan dari-Ku, tidak bersyukur atas nikmat-Ku dan tidak ridha dengan ketetapan/takdir-Ku, maka maka keluarlah dari bawah langit-Ku yang selama ini menjadi atapmu dan carilah Tuhan selain Aku.” -HR. Thabrani Assalamu'alaikum Wr Wb saudara/iku semua n bagaimana kabar keimanan kalian saat ini ? ? Santai dulu sambil ngOpi Plus salam Syukur n Enjoy krn-Nya. ?☕️?...

Merawat bahan Jersey Cucilah dengan tangan hindari penggunaan mesin

? Merawat bahan Jersey ? ✔️ Cucilah dengan tangan, hindari penggunaan mesin. ✔️ Rendam selama 2 - 3 menit, jangan merendam terlalu lama. ✔️ Jangan peras dengan cara dipelintir, biarkan air turun dengan sendirinya. ✔️ Jemur dengan menggunakan hanger dan jangan ditempatkan langsung terkena sinar matahari. ✔️ Saat menyetrika lapisi pakaian dengan kain lain karena jika panasnya terlalu tinggi, tekstur bahan kain jersey akan mudah terurai dan kusut. Semoga bermanfaat ya mak...?...

Selesai masak capek dan nunggu 2 krucil pulang dari sekolah

Selesai masak, capek dan nunggu 2 krucil pulang dari sekolah. Enaknya duduk duduk santai sambil mikirin kamu eh...mikir mau dibawa kemana eh...mikir bikin konten yang ngangenin. Tsah... Menikmati udara yang makin cetar gegara hujan lama tak kunjung datang, tapi makDi betah karena pake #GamisThalita yang flowly, ngga mudah kusut (ini yang makDi syuka), handling yang lembut dan memiliki daya serap keringat yang cukup. Esis mak... Modelnya simple seperi makDi ngga suka neko neko jadi cucok untuk...

INDONESIA BERSATU Sudah banyak yang mengingatkan bahwa mulut mu adalah harimau mu

INDONESIA BERSATU Sudah banyak yang mengingatkan bahwa mulut mu adalah harimau mu. Bahkan masih menantang dengan cara tidak suka atas sesuatu yang bukan keyakinannya dan menuduh lagi. Sekarang kena makan Auman nya sendiri kok jadi sentimemtil dan seluruh lapisan masyarkat dikondisikan harus ikut menanggung !!! Yang menarik, LBP, Menteri End to End pun ikut mendayu dengan lantang walaupun memakai bahasa reklamasi. Oknum HAM PBB seperti tiba-tiba lagi tes toa di hari siang bolong. Seorang pejabat...

Sia nie bukan sok pandai lah Tapi kalau bab lekor memang sia mahu ikan yang terbaik Semua ikan memang bagus tapi tak smua rasa nya sama bosku Sudah di coba ikan semua yg orang selalu pakai untuk lekor tapi tak ngam klau bagi sia kecuali ikan yg kmi selalu

Sia nie bukan sok pandai lah .. Tapi kalau bab lekor memang sia mahu ikan yang terbaik ... Semua ikan memang bagus tapi tak smua rasa nya sama bosku .. Sudah di coba ikan semua yg orang selalu pakai untuk lekor tapi tak ngam klau bagi sia kecuali ikan yg kmi selalu pakai nie .. Ikan basung nie ok juga cuma kalau sudah goreng dia tak naik wangi lekor tu lepastu cepat keras dn tak than lama ..bgtu juga ikan sembulak ikan parang ikan tamban ..