Bismillah Assalamuallaikum JGN TAKUT DAGANGANMU TIDAK LAKU

Bismillah... Assalamuallaikum.. JGN TAKUT DAGANGANMU TIDAK LAKU Posting saja Tawarkan saja Jualan terus Kalau ada yang bilang daganganmu mahal Anggap saja mereka bukan pasarmu Kalau ada yang sudah janji transfer lalu menghilang jangan marah.. Berarti belum rezekimu Bukan photo2 ..kata2 atau caption atau harga murah yang akan menarik pembeli Tapi Alllah lah yang menggerakkan hati pembeli2 itu REZEKI TIDAK AKAN TERTUKAR Saya doakan semoga my team di mudahkan dlm segala usaha, Aamiin YRA...

KENAPA BUSA NUAMOOREA BANYAK Apakah NuAmoorea tidak mengandung Detergent

KENAPA BUSA NUAMOOREA BANYAK Apakah NuAmoorea tidak mengandung Detergent? 3 keunggulan amoorea dibanding produk sejenis dipasarannya: 1. Dibuat dari bahan dasar alami 2. Diformulasi dengan komposisi yg tepat dan 3. Diproduksi dengan teknologi nano Busa deterjen dengan busa amoorea berbeda. Deterjen menggunakan surfactan, Sedangkan busa pd amoorea dihasilkan oleh disodium lauretyl sulfosucinate yg berfungsi sebagai zat pembersih dan pembusa terbaik. Bahan ini Aman, stabil dan lembut. Busa pada...

Wanita yang Dipinang Boleh Melihat Laki Laki yang Meminangnya

Wanita yang Dipinang Boleh Melihat Laki-Laki yang Meminangnya Hukumnya sama sebagaimana laki-laki boleh melihat si wanita. Karena wanita pun butuh tertarik kepada laki-laki. Bahkan si wanita lebih layak diberi kesempatan untuk melihat calon pasangannya, karena pihak laki-laki bisa saja menceraikan istri yang tidak disukainya, sementara si wanita tidak bisa melakukan hal itu. Kenapa sampai syariat memerintahkan laki-laki yang melihat wanita? Karena laki-laki selalu nampak, sedangkan wanita...

Assalamu alaikum Bismillah SUNGGUH pada penciptaan siang dan malam terdapat tanda tanda kekuasaan bagi orang orang yang berakal yaitu orang orang yang mengatakan bahwa Maha Suci Allah yang telah menciptakan langit dan bumi serta apa apa diantara keduanya

Assalamu'alaikum #Bismillah SUNGGUH pada penciptaan siang dan malam terdapat tanda tanda kekuasaan bagi orang orang yang berakal, yaitu orang orang yang mengatakan bahwa Maha Suci Allah, yang telah menciptakan langit dan bumi serta apa apa diantara keduanya ... @@@ dan Ketahuilah "#bahwa tidak akan memberikan manfaat tanda kekuasaan Allah dan Rasul Rasul yang memberi peringatan bagi orang orang yang tidak beriman." ( Yunus 101) @@@ hidayah disebarkan ke seluruh penjuru langit dan bumi, namun...

Sodara kita yg ditahan di malaysia bukan karena mereka hijau kuning biru

Sodara kita yg ditahan di malaysia,bukan karena mereka hijau,kuning,biru.... Tapi karena membela MERAH PUTIH Satu2 nya kesalahan mereka adalah terlalu besarnya GARUDA di dada... Terlalu fanatiknya sehingga tidak rela jika GARUDA harus berjuang sendiri.. Terlalu tinggi pemahaman mereka tentang arti KEHORMATAN dan KEBANGGAAN,sehingga tidak rela jika DIRENDAHKAN dan di INJAK... Kesalahan itulah yg membuat mereka sampai saat ini belum bisa hadir di tengah2 kita.. Mari kita suarakan bersama,bersatu...

Hapus persepsi oramg indonesia nih Cantik itu harus putih Yang harus itu bersih dan sehat Ini aku share tentang bahaya lotion pemutih tanpa BPOM yang banyak banget sekarang beredar

Hapus persepsi oramg indonesia nih Cantik itu harus putih ?‍♀ Yang harus itu bersih dan sehat ? Ini aku share tentang bahaya lotion pemutih tanpa BPOM yang banyak banget sekarang beredar. Teman2 jangan hanya tergiur pengen putih. Buat apa putih klw ujung2nya rusak. Cantik itu tidak harus putih. Yang mau lihat tentang bahayanya lotion pemutih bersteroid, yg dosis tinggi yang iming2nya putih. Bisa cek ig @drmita.spkk. disana sudah dihabas tuntas megenai lotion pemutih berbayhaya dan bagaimana...

Rempah Tangas Suzyhoney Tangas sejenis rawatan tradisional yang masih diamalkan di zaman moden

?? Rempah Tangas Suzyhoney ?? Tangas sejenis rawatan tradisional yang masih diamalkan di zaman moden. Ini kerana tangas merupakan rawatan perbidanan lama dari nenek moyang kita dulu lagi . Tak disangkalkan lagi kelebihan bagi wanita yang mengamalkan tangas. Rawatan sauna atau wap pada missV menggunakan 18 jenis daun herba dan rempah ratus terpilih . Setiap wanita harus melakukan tangas ini untuk mengelakkan keputihan, missV longgar, rahim rendah dan keluar tombong ( prolapse). Buat tangas ini...

Di Album Nasyid Kami ada lagu istimewa yang khusus kami persembahkan untuk Ibu

Di Album Nasyid Kami, ada lagu istimewa yang khusus kami persembahkan untuk Ibu. Dan tau ga, sebenarnya lagu Ibu di album pertama kami ada 2 versi lho.. musik & accapella.. utk versi music yg menjadi vocalisnya adalah Adi Rustandi sedangkan untuk versi accapella, Heru Selain itu, di Album kedua kami juga ada nasyid ttg Ibu, berjudul 'Ibu, Maafkan..' (accapella) Mau tau bagaimana "ngerinya" lagu IBU dr Shoutul Haq Nasyid.. selamat menikmati and next upload, new song from Us.. insyaAllah.. ^_^...

Alhamdulillah akhirnya kelar juga pesenan 500pcs MASKERkomedo nya

Alhamdulillah akhirnya kelar juga pesenan 500pcs #MASKERkomedo nya.. Akadnya sih besok siap kirim.. Alhamdulillah bisa lebih cepat.. Jadi gak punya utang deh ama Agen q..?? Tinggal nyiapin pesenan Deodoran spray nya yg blm kelar.. Pesenan Masker Kelar Alhamdulillah masuk lg Pesenan #MagnesiumOil 50 botol MashaAlloh.. rizkiMinalloh.. Semangat inaaa... semoga produk kamu bermanfaat untuk semua orang ?? Cepat produksinya ina biar cust nya gak nunggu kelamaan kayak berabad abad aja rasanya.....

Ini jariku mak Mana jarimu Oh ya meskipun jarang iklan di fb tapi aku masih open Stokis distributor agen dan reseller ya

Ini jariku mak... Mana jarimu... ?? Oh ya.. meskipun jarang iklan di fb tapi aku masih open Stokis,distributor,agen dan reseller ya... Aku sering nya updte status di WA 089632564006 Save aja no q klo mau kepo kepoin Status q.. Tapi syaratny kita harus saling save no hp mak.. Biar km bisa liat status ku dan aku bisa liat statusmu.. hehehe.. Udh temenan blm kita di WA..??? #OwnerMaskerKomedoMaurice #OwnerMaskerScrubDeodoranMaurice #DistributorNailHenaMN #farnazglow #KutusKutus...