Arkib 03/2020

Harga satu paket Rp47 000 gratis ongkir Ternate kota Jika kamu mengalami gatal2 di kepala yang di sebabkan oleh ketombe

Harga satu paket Rp47 000 gratis ongkir Ternate kota Jika kamu mengalami gatal2 di kepala yang di sebabkan oleh ketombe

Harga satu paket Rp47.000,- gratis ongkir Ternate kota.
Jika kamu mengalami gatal2 di kepala yang di sebabkan oleh ketombe. Juga bermasalah dengan rambut rontok sehingga mengakibatkan kebotakan. Maka cobalah gunakan kedua produk herbal halal di bawah ini.
Lho, nggak nyambung buat ngobatin masalah rambut kok pakai pasta gigi dan sabun..????
Begitulah produk herbal halal kami selalu memberikan solusi dengan praktis dan ekonomis.
Hehe gimana caranya. Simak ya..
Pertama oleskan pasta gigi di kulit kepala diamkan sampai mengering lalu keramas menggunakan sabun herbal propolis. Lakukan 3 hari sekali. Dengan pemakaian yang rutin maka in syaa Allah ketombe di kepala akan sembuh dan rambut tumbuh lebih lebat dan tebal.?

Buat kulit kepala bayi jangan coba coba yaa

Buat kulit kepala bayi jangan coba-coba yaa..... Dari baru lahir sampai dewasa kakek nenek bisa pakai minyak kemiri. ❤❤HOMEMADE❤❤ Terbuat dari 100% kemiri, tanpa campuran apapun. Alami dan harum khas kemiri, jadi sangat nyaman saat diaplikasikan ke rambut. Rutin pakai hasilnya : ✔ Rambut hitam berkilau ✔ Rontok kabuurrr ✔ Rambut Mlmakin lebat ✔ Kulit kepala sehat ✔ Bebas ketombe ✔ Alis pun bak semut beriring ??? 100% DIJAMIN ASLI & TERBUKTI ㅤ ?Manfaat minyak...

TRIPLESIX NASA Triplesix tonic yg bermanfaat untuk Rambut botak mengatasi rambut rontok mengatasi rambut rusak mengatasi rambut TRIPLESIX NASA Triplesix nasa hair tonic yg paling muantap

? TRIPLESIX NASA ? Triplesix tonic yg bermanfaat untuk : ? Rambut botak ? mengatasi rambut rontok. ? mengatasi rambut rusak. ? mengatasi rambut ? TRIPLESIX NASA ? Triplesix nasa hair tonic yg paling muantap Ada ginseng asli lho di dlm kemasanny. Triplesix tonic yg bermanfaat untuk : ? Rambut botak ? mengatasi rambut rontok. ? mengatasi rambut rusak. ? mengatasi rambut bercabang. ? membantu merangsang pertumbuhan Rambut baru. ? mengurangi ketombe. UnTuk pemesanan/ kosultasi pendaftaran...

MORESKIN PINK dan MORESKIN NATURE dari NASA

MORESKIN PINK dan MORESKIN NATURE dari NASA ? Buat emak2 yang suka perawatan? Tahu gak perbedaan #Moreskin_Pink dan #Moreskin_Nature, Bedanya apa?? monggo di simak ?? ?MORESKIN PINK? ?yang PINK lebih besar ? lebih banyak ? lebih bagus kemasannya ?lebih awet tentunya ?MORESKIN NATURE? ?kemasan sederhana ?namun tetap lengkap ? khasiat dan kegunaan sama dengan yang pink 1 paket terdiri dari ??? ? Sabun = komposisi, POM dan ukurannya sama ? Toner / penyegar= komposisi, POM dan isinya jg sama ?...

Sedekahku Sedekahmu Sedekah kita semua Mungkin 1000 bukanlah jumlah yang besar bagi kita apa sih yang bisa dibeli dengan uang 1000 di Zaman Modern ini

Sedekahku, Sedekahmu, Sedekah kita semua? Mungkin 1000 bukanlah jumlah yang besar bagi kita, apa sih yang bisa dibeli dengan uang 1000 di Zaman Modern ini??? Permen pun hanya dapat 4 biji. Tapi tau gak??? Jika uang 1000 itu kita sedekahkn, Masya Allah itu sangat bermanfaat buat mereka yang membutuhkan. Apalagi ketika melihat senyum bahagia dari mereka yang kita bantu dari 1000 rupiah itu? Memang Jumlahnya kecil dimata kita, tapi kalau ikhlas, dimata Allah itu pahalanya Masya Allah. Ayooo...

Bismillaah Peeling spray yg ditunggu ready yuk bisamerapat

Bismillaah. Peeling spray yg ditunggu ready yuk bisamerapat ? Wa 085700042199 ⚘PEELING SPRAY by HALsc⚘ *for FACE & BODY* KOMPOSISI : Licorice Aloe vera Anthemis nobilis ?Manfaat Peeling Spray by HALsc? Membantu & mengangkat kulit mati Mencerahkan kulit wajah & tubuh bagian lain Menipiskan hiperpigmentasi atau flek hitam Mengurangi kerut dan mengencangkan kulit wajah serta bagian tubuh lain Meremajakan kulit secara alami Membersihkan komedo Membersihkan poripori Mencegah jerawat Mengurangi...

Penasaran dgn kandungan krim drw skincare

Penasaran dgn kandungan krim drw skincare? Simak ya... Kenapa bisa bikin Clink? Kenapa bisa bikin Glow? Kenapa bisa bikin Cerah Alami? ??? Alpha arbutin adalah generasi terbaru dalam dunia kosmetik, merupakan senyawa biosintesis yang murni dan mudah larut dalam air, Mempunyai peranan yang signifikan di dalam dunia kosmetik sebagai ingredient yang berfungsi untuk lightening dan lebih aman dibandingkan senyawa hidroquinon serta merkuri. Alpha Arbutin itu sendiri sebenarnya berasal dari...

Makanan untuk Mengatasi Masalah Jerawat Jerawat adalah masalah kulit yang dapat menyebabkan beberapa jenis benjolan yang terbentuk di permukaan kulit salah satunya pada wajah

Makanan untuk Mengatasi Masalah Jerawat Jerawat adalah masalah kulit yang dapat menyebabkan beberapa jenis benjolan yang terbentuk di permukaan kulit, salah satunya pada wajah. Diet yang buruk, kurang nutrisi dan cairan, stres, dan kurang tidur, ternyata menjadi alasan munculnya jerawat lho. Tapi tenang aja, jika kamu sudah mencoba menghilangkan jerawat dengan berbagai cara namun tak berhasil, cobalah salah satu dari lima makanan ini karena dapat membantu mencegah dan menghilangkan jerawat...

Bagi yang tidak punya keluhan apapun Jangan pernah menyepelekan waktu kita tidak tahu apa yg terjadi besok

Bagi yang tidak punya keluhan apapun.... Jangan pernah menyepelekan waktu, kita tidak tahu apa yg terjadi besok. Berikan asupan untuk badan dari bahan yang alami sekaligus sehat. Pabrik dan mesin aja bisa jebol, apalagi tubuh kita yang mengkonsumsi produk dari pabrik yang nota bene penuh dengan pengawet,perasa,pemanis,pewarna dan apapun itu. Mulai sekarang bersihkan dengan ramuan rempah yang kaya enzim dan asam amino. Klo saya pagi bikin, setelah sarapan minum segelas yg masih hangat,...

Surat terbuka untuk para sahabat Wahai Sahabatku Janganlah terlampau percaya dan yakin atas diriku

** Surat terbuka untuk para sahabat ** Wahai Sahabatku Janganlah terlampau percaya dan yakin atas diriku aku hanyalah sekedar hamba allah yg lemah dan hanya ingin memperbaiki diri. Aku hanyalah sekedar makhluk tiada daya dan upaya. Aku tidak akan bisa slalu ada untukmu, kecuali kalau Allah Ta'ala menganugerahkan kekuatan kepadaku. Aku tidak akan pernah mampu memberi dukungan kepadamu walau sekecil apa pun, kecuali kalau Allah Ta'ala memberi keselamatan kepadaku. jika ada kesalahan...